Kanal

Deklarasi Sobat Jarwo Kota Dumai  Langsung Dihadiri Oleh Ketua Provinsi Riau Luhut P.Napitu

Dirganusantara.com-Deklarasi pengukuhan Sobat Ganjar ( Jarwo) dikota Dumai untuk mengusung calon capres  2024 nanti.Acara Deklarasi yang diadakan di salah satu tempat yang beralamatkan di jalan Sultan Syarif Qasim di kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota Sabtu 11 Desember 2021 Sekitar Pukul 04: 00 WIB.

Deklarasi Sobat Jarwo Kota Dumai  Langsung dihadiri oleh ketua provinsi Riau Luhut P.Napitu untuk melaksanan acara Deklarasi.

Kehadiran Ketua Provinsi disambut langsung oleh ketua Sobat Jarwo Kota Dumai B.Dolok Saribu atau biasa di sapa Koboy beserta pengurus lainya.

Sebelum acara Deklarasi dimulai ketua Provinsi Riau acara di bukak dengan Doa bersama dan dilanjut dengan menyanyikan lagu indonesia raya yang dinyanyikan bersama- sama ketua provinsi dan ketua Sobat Jarwo kota Dumai beserta pengurus lainya.

Dalam kesempatan ini,Ketua Provinsi Riau saat di wawancarai oleh awak media Dirganusantara.com,Luhut P.Napitu mengungkapkan sangat bangga dengan sambutan yang diberikan oleh ketua beserta pengurus Sobat Jarwo kota Dumai,dimana acara Deklarasi ini untuk menyatakan sikap untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 nanti.

Selesai acara Deklarasi ini akan gencar melaksanakan kegiatan terutama bakti sosial yang mana telah kita laksanakan dikota p.baru dan kita akan terus melakukan kegiatan sosial yang sangat bermanfaat untuk kebutuhan masyarakat ramai,' Tutup ketua Luhut P.Napitu.

Ketua relawan Sobat Jarwo Kota Dumai B.Dolok Saribu atau Koboy saat diwawancarai awak media Dirganusantara.com,Relawan Sobat Jarwo sudah terbentuk dikota Dumai dengan diadakan Deklarasi dapat menambah elektabilitas Ganjar Pranowo sebagai capres Di tahun 2024 nanti.

Kami juga bertekat akan terus bergerak untuk memperkenalkan Sobat Jarwo untuk lebih dikenal lagi,baik dalam kota maupun di pinggiran kota dan kami juga mengajak seluruh warga Dumai untuk bersama - sama mendukung Ganjar Pranowo sebagai pemenang di pemilihan  presiden 2024 nanti,"Tutup Ketua B.Dolok Saribu.

Setelah acara Deklarasi selesai,acara berlanjut dengan makan bersama-sama.

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER